twitter


Tidak terasa tahu² Lebaran lagi. Apa yang sudah saya perbuat dalam menjalani Ramadhan ini. Sudah optimal kah amal ibadah saya di bulan penuh berkah ini. Seberapa dermawan diri saya ini. Seberapa peduli diri ini kepada sesama. Apa yang bisa saya banggakan di umur saya ini ketika masih bisa bertemu Ramadhan dan entah tahun depan.

Pertanyaan inilah yang terbesit di kepala saat menyadari bahwa Ramadhan sudah di ujung jalan. Menunggu 11 purnama sehingga bisa berjumpa lagi. Insya allah.

Momen ini lah yang sepatutnya saya manfaatkan untuk meminta maaf dan tentunya memaafkan. Walaupun mudah diucapkan, memaafkan bukanlah perbuatan yang mudah dilakukan. Namun, sikap memaafkan hanya ada pada diri orang yang luar biasa, karena di dalamnya ada keimanan, sikap sabar & syukur. Semoga dengan saling memaafkan membuat diri ini bisa menikmati indahnya hari kemenangan. Menjadi pribadi yang kembali fitri. Amin.

Taqaballalahuminnawa min kum siyamanna wasiya makum.
Minal aidin wal fa idzin.
Selamat idul fitri 1431 H
09 September 2010 | 0 komentar |

0 komentar: