twitter

Bank Century, Gurita Cikeas, Susno Duadji, dan masih banyak kasus-kasus lainnya yang tidak saya mengerti. Saya tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah, atau justru mana yang salah dan mana yang dipersalahkan. Tapi yang saya yakini adalah ada suatu masalah di negara ini.

Hhhmmmnnnn,..

Jadi teringat satu iklan rokok yang slogannya bukan basa basi. Digambarkan ada tiga ikan yang dibungkus dengan rapat (mau ngebungkus aja pake rapat segala :p) hingga dari luar tidak akan jelas di dalam bungkusan itu apa. Namun, lama kelamaan bau ikan itu akhirnya tercium juga.

Ya, suatu kebohongan, dusta, penghianatan, dan ketidakjujuran lainnya, apapun itu, sebaik dan secanggih apapun penutupnya, tetap saja akan tercium juga. Kalau pun tidak dunia, pasti kelak di akhirat.

Pelajaran penting bagi saya, meskipun berasal dari iklan yang produknya konon menyebabkan gangguan kehamilan. :p

Semoga saya tetap dilindungi Allah dari perbuatan dusta, fitnah, khianat, dan sifat buruk lainnya. Amin.
26 March 2010 | 0 komentar |

0 komentar: